Senin, 12 September 2011

PERHATIKAN MOTIVASI MU.



Dalam berkuliah coba kamu pikirin motivasi kamu melakukannya apakah sudah tepat?

karena motivasi itulah yang akan mengakibatkan kamu semangat.
jangan sampai sobat semua salah,dan yang menyedihkan lagi anda menjadi kembali ke dusun dan memelihara kambing,kalau anda mau memelihara kambing,start dari sekarang saja,jangan menunggu setelah gagal di perkuliahan,karna kalau anda memulainya mungkin saja anda telah menjadi agen terbesar penjualan kambing.

gue sih,orang yang belum apa2 tetapi sudah kasi nasehat,gak pantaskan?
gue aja bingun mengapa gue berani,mungkin karna aku mau,teman satu perjuanganku dalam perkuliahan tidak membuat orangtua nya menagis sedih karna kegagalan,tetapi aku mau kita semua buat orang tua kita menangis haru karna kita lulus dengan predikat A.




by:Dian sipayung ,yang berusaha memotivasi diri sendiri dan teman-teman seperjuangan.

0 komentar:

Posting Komentar