Selasa, 10 Juli 2012

Ulang tahunku ke-19.

Puji dan Syukur ku Panjatkan Buat Yesus Kristus,yang telah menganugrahi ku umur 19 tahun.Harapanku di usiaku ini aku semakin dewasa,Sukses dalam kuliah,Dapat banggain orang tuaku,dapat menjadi contoh yang baik buat adik-adikku.



Terimakasih Bapak dan Mama atas hadiahnya,walau masih dalam bentuk mentah(artinya masih dalam bentuk rupiah dalam nominal yang lumayan besar),terimakasih untuk segala fasilitas yang bapak dan mama berikan kepadaku.aku sangat beruntung punya orang tua seperti kalian,aku berterimakasih kepada Tuhan yang telah memilih kalian untuk merawatku.
Terimakasih buat teman-teman di Unsri khususnya teman-teman IF2B yang telah menjadi teman yang sangat baik.
Aku buat puisi diulang tahunku ini

Detik berganti detik,pergantiannya hingga 31.356.000.
Sekian banyak detik berlalu denga berbagai cerita
berlalu dengan memaknai setiap detiknya.

di detik ke 31.356.001,ukapan Syukur dilantunkan.
Harapan dikumandangkan
Mencatat agenda hidup
mempersiapkan hidup ke arah yang baik.
untuk menjadi pribadi yang bermakna.

TUHAN SERTAI AKU DI SETIAP PERJALANAN HIDUPKU.

2 komentar: