Minggu, 06 Januari 2013

Adu Ayat


Hati yang gembira adalah obat yang manjur"   Amsal 17:22
Hati yang gembira membuat muka berseri-seri" Amsal 15:13

Hi... ketemu lagi!
ini cerita humor selanjutnya

          ADU AYAT
Seorang Pendeta baru saja pindah ke suatu kota, dan ia pergi untuk mengunjungi jemaat-jemaatnya. Semua berjalan baik sampai ia tiba di sebuah rumah. Sangatlah jelas bahwa ada orang di dalam rumah itu, tetapi tak ada yang membukakan pintu, walaupun Pendeta itu telah mengetuk berkali-kali. Akhirnya Pendeta itu pun mengambil kertas,dan menuliskan "Wahyu 3:20" dan menyelipkannya ke bawah pintu.

Seminggu kemudian, saat Majelis menghitung uang kolekte, ia menemukan kertas yang ditujukan untuk Pak Pendeta, dengan pesan tertulis "Kejadian 3:10".

Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok;
jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu,Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia,dan ia bersama-sama dengan Aku. (Wahyu 3:20)

Ia menjawab:
"Ketika aku mendengar, bahwa Engkau ada dalam taman ini,aku menjadi takut, karena aku telanjang; sebab itu aku bersembunyi." (Kejadian 3:10)
   
Sumber : Terjemahan Development Group

0 komentar:

Posting Komentar